Pelantikan UKMPR 2014

110_3352

Bertempat di Gedung Rektorat lantai 1 UNSOED, Senin (03/3) Pelantikan Pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa Penalaran dan Riset (UKMPR) UNSOED Periode tahun 2014-2015. Kegiatan yang dihadiri oleh Pembantu Rektor III  Prof. Dr.  Imam Santosa, M.Si. dan para mahasiswa. Intan Eka MS selaku Presiden UKMPR 2013-2014 mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru yang dipimpin oleh Presiden baru yaitu Nur Fitrianto dan berharap kerjasama pengurus yang sudah baik untuk dilanjutkan dan ditingkatkan agar lebih baik lagi.

Pembantu Rektor III  Prof. Dr.  Imam Santosa, M.Si. dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan pengurus baru merupakan hal yang biasa dan reguler. UKMPR telah menunjukan jatidirinya dan senantiasa menjunjung sifat kritis dan objektif serta kepekaan sosial. Ciri UKMPR adalah kekuatan berargumentasi (The Reasoning Power). Pada akhir sambutannya PR III mengucapkan selamat kepada para pengurus baru agar bisa mendukung Visi UNSOED World Class Civic University dan selalu meningkatkan pengabdian pada masyarakat.

About ukmpr

Visi 1. Terwujudnya suasana ilmiah di lingkungan Universitas Jenderal Soedirman 2. Terwujudnya UKMPR sebagai UKM Universitas dalam menyumbangkan pemikiran dan karya ilmiah yang kompeten. Misi 1. Mencetak kader UKMPR yang kompeten dan professional dibidangnya 2. Mewujudkan konsistensi di UKMPR demi terbentuknya suasana ilmiah melalui kegiatan ilmiah di lingkungan Universitas Jenderal Soedirman 3. Membangun kreatifitas dalam berkarya yang kompetitif Tujuan 1. Mewadahi minat mahasiswa dibidang penalaran dan riset 2. Mewujudkan Unit kegiatan yang ilmiah, dinamis, dan berlandaskan pada nilai-nilai religi serta jiwa kepemimpinan 3. Meningkatkan kontribusi mahasiswa dalam bidang penalaran dan riset baik dalam skala lokal, regional, nasional maupun internasional.
Artikel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


CommentLuv badge