Upgrading Pengurus UKMPR Kabinet “Gotong Royong”

1922159_678294358880973_1640543857_n

Agenda pertama UKMPR Kabinet “Gotong Royong” pasca Musyawarah Kerja UKMPR yang berlangsung hari Selasa sebelumnya yaitu Upgrading Pengurus UKMPR 2014 yang bertempat di kawasan Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) Unsoed telah sukses dilaksanakan pada hari Sabtu (15/03). Acara tersebut dimulai dari pukul 16.00 WIB dan selesai pukul 22.00 WIB dan diawali dengan membakar daging ayam bersama di belakang sekretariat UKMPR untuk meningkatkan persaudaraan dan kerja sama antar pengurus UKMPR. Kegiatan berlanjut di Aula PKM sesaat setelah ayam bakar siap untuk disajikan di atas daun pisang dan dimakan bersama-sama. Tamu undangan berupa Dewan Konsultatif dan Alumni UKMPR turut hadir dalam acara tersebut untuk memberi materi dan motivasi kepada pengurus baru UKMPR periode 2014/2015.

Presiden UKMPR, Nur Fitrianto berharap acara ini dapat meningkatkan komitmen dan loyalitas pengurus untuk berkontribusi di UKMPR. (*Humas UKMPR)

Salam Riset!!! Sukses!!

About ukmpr

Visi 1. Terwujudnya suasana ilmiah di lingkungan Universitas Jenderal Soedirman 2. Terwujudnya UKMPR sebagai UKM Universitas dalam menyumbangkan pemikiran dan karya ilmiah yang kompeten. Misi 1. Mencetak kader UKMPR yang kompeten dan professional dibidangnya 2. Mewujudkan konsistensi di UKMPR demi terbentuknya suasana ilmiah melalui kegiatan ilmiah di lingkungan Universitas Jenderal Soedirman 3. Membangun kreatifitas dalam berkarya yang kompetitif Tujuan 1. Mewadahi minat mahasiswa dibidang penalaran dan riset 2. Mewujudkan Unit kegiatan yang ilmiah, dinamis, dan berlandaskan pada nilai-nilai religi serta jiwa kepemimpinan 3. Meningkatkan kontribusi mahasiswa dalam bidang penalaran dan riset baik dalam skala lokal, regional, nasional maupun internasional.
Artikel

3 responses to Upgrading Pengurus UKMPR Kabinet “Gotong Royong”


  1. Nizar

    aslkm wr wb. Semoga UKMPR kedepan dapat menjadi leader dalam pengembangan keilmuan mahasiswa di Unsoed. Menjadi penerang dalam kegelapan dengan karya-karyanya yang kontributif.Salam,Nizar”Berkarya untuk Berkontribusi”    

  2. Salam Riset !!! Semoga UKMPR dapat terus maju, dapat melahirkan cendekiawan2 baru dan turut berkontribusi dalam membangun Indonesia yang lebih baik.

  3. ukmpr

    Aamiin, makasih semua…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


CommentLuv badge