UKMPR Goes to Wonosobo

  • 1

UKMPR Goes to Wonosobo

Category : Artikel

100_3411~1

Kepenatan setelah aktifitas perkuliahan tak menyurutkan semangat Keluarga UKMPR untuk ikut serta dalam kegiatan “UKMPR Goes to Dieng Wonosobo” yang berlangsung dari hari Jum’at (21/04), sampai hari Sabtu (22/04) dengan pemberangkatan di Komplek PKM Unsoed pukul 22.00 WIB. Tujuan wisata untuk acara ini adalah Bukit Sikunir dan Telaga Warna di Kabupaten Wonosobo. Sesampainya di kaki bukit Sikunir sekitar pukul 02.00 WIB., para peserta bersiap-siap untuk mendaki ke puncak dan melihat pemandangan “Golden Sunrise” terindah di kawasan Asia. 1 jam kemudian peserta mulai mendaki ke bukit yang mempunyai ketinggian 2350 meter dpl tersebut. Dinginnya angin malam tidak mengurangi dorongan peserta untuk terus mendaki dan sesampainya di puncak sekitar pukul 04.30, para peserta beristirahat untuk sholat Shubuh. Setelah sholat Shubuh, para peserta memulai mencari spot pemandangan sunrise yang bagus untuk diabadikan. Puas bercengkrama di puncak Sikunir, peserta mulai turun untuk bersiap-siap menuju Telaga Warna.

Sekitar pukul 08.30, sesudah peserta turun dan beristirahat di rest area di kaki bukit Sikunir, Bus Rombongan berangkat menuju Telaga Warna yang mempunyai waktu tempuh sekitar 1-2 jam. Telaga Warna menyuguhkan pemandangan alam yang eksotik sehingga peserta tak bosan untuk mengambil beberapa gambar untuk diabadikan.

Pukul 11.00 WIB, bus berangkat menuju Purwokerto tapi sebelumnya, peserta bersilaturahmi ke rumah salah satu Dewan Konsultatif, Aruni Hamidah sambil beristirahat. Bus rombongan akhirnya sampai di Komplek PKM Unsoed Purwokerto sekitar pukul 17.00 WIB. Meski terasa lelah yang dirasakan peserta, tampak raut kepuasan di wajah mereka.

Semoga dengan diadakannya acara ini, Pengurus dan Keluarga UKMPR dapat mempererat tali persaudaraan dan rasa kekeluargaan dalam UKMPR sehingga antar pengurus bisa semakin kompak bekerja sama ke depannya.

Salam Riset!! Sukses!!!


1 Comment

kk

March 23, 2014 at 12:45 pm

kereenn,, moga ukmpr makin kompak 🙂

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Skip to toolbar