Kabinet “Bina Prestasi”, Siap Memajukan UKMPR

 

1622214_853473214696419_6078526663329423057_n

Bertempat di Gedung Rektorat Lantai 1 Unsoed, Jumat (06/03/2015) Pelantikan Pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa Penalaran dan Riset (UKMPR) UNSOED Periode 2015-2016, acara dimulai tepat pukul 15.30 WIB. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan Dra. Krisnhoe Maya Woelandari, MM., tamu undangan, perwakilan UKM se-Unsoed, perwakilan UKM Keilmiahan Fakultas se-Unsoed, anggota dan alumni UKMPR beserta calon pengurus baru periode 2015. Nur Fitrianto (Biologi 2011) selaku Presiden UKMPR periode tahun 2014-2015 melalui sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus Kabinet Bina Prestasi yang dipimpin oleh Presiden baru, Endra Nugraha (Fisika 2012) beserta wakil Presiden Asif Abdullah (Pertanian 2012). “Saya yakin UKMPR akan semakin maju, berprestasi dan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya dibawah keuletan dan tangan dingin Endra beserta jajarannya. ” tutur Anto disela-sela acara pelantikan usai.

Semua pihak berharap kepada pengurus baru dalam kabinet Bina Prestasi untuk meningkatkan kerjasama dan prestasi pengurus yang sudah baik agar lebih ditingkatkank lagi, menularkan semangat berkarya, berkompetisi, dan mental juara untuk mengahrumkan almamater dikancah nasional maupun internasional. Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan Dra. Krisnhoe Maya Woelandari, MM. dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan pengurus baru UKMPR dalam kabinet Bina Prestasi untuk dapat meningkatkan prestasi dan berharap UKMPR dapat memotivasi mahasiswa Universitas Jendral Soedirman untuk berkarya, berkompetisi dan ikut mensukseskan program kreativitas mahasiswa (PKM) maupun karya tulis. “Saya tunggu torehan prestasi kader-kader UKMPR selama satu tahun kedepan, teruslah berkarya dan harumkan almamater Jenderal Soedirman” beliau menambahkan.

UKMPR sebagai satu-satunya UKM Universitas yang bergerak dalam bidang penalaran dan riset akan terus menjaga konsistensinya sebagai UKM keilmiahan yang menjunjung tinggi sifat kritis, objektif serta peka sosial yang diharapkan mampu memecahkan banyak permasalahan dan memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat.

Salam Riset! Sukses!

About ukmpr

Visi 1. Terwujudnya suasana ilmiah di lingkungan Universitas Jenderal Soedirman 2. Terwujudnya UKMPR sebagai UKM Universitas dalam menyumbangkan pemikiran dan karya ilmiah yang kompeten. Misi 1. Mencetak kader UKMPR yang kompeten dan professional dibidangnya 2. Mewujudkan konsistensi di UKMPR demi terbentuknya suasana ilmiah melalui kegiatan ilmiah di lingkungan Universitas Jenderal Soedirman 3. Membangun kreatifitas dalam berkarya yang kompetitif Tujuan 1. Mewadahi minat mahasiswa dibidang penalaran dan riset 2. Mewujudkan Unit kegiatan yang ilmiah, dinamis, dan berlandaskan pada nilai-nilai religi serta jiwa kepemimpinan 3. Meningkatkan kontribusi mahasiswa dalam bidang penalaran dan riset baik dalam skala lokal, regional, nasional maupun internasional.
Artikel

Comments are closed.