Waspadai Penipuan Berkedok “Rektor” Unsoed dan “Pembina” UKMPR

Akhir-akhir ini, para pengurus dan anggota UKMPR mengaku telah mendapati panggilan dan SMS yang berisi ajakan untuk mengikuti seminar dari Direktorat Perguruan Tinggi (DIKTI) oleh seseorang yang mengaku sebagai Pembina UKMPR, bapak Dr. Saryono M.Kes dan Rektor Unsoed Ir. Achmad Iqbal M.Si dan menyuruh untuk mengtransfer sejumlah uang untuk akomodasi. Bapak Saryono sendiri menuturkan bahwa beliau tidak pernah menghubungi anggota/pengurus UKMPR untuk mengikuti acara tersebut. Beliau menghimbau kepada seluruh mahasiswa Universitas Jenderal Soedirman khususnya anggota dan pengurus UKMPR agar tidak terhasut oleh ajakan mereka dan dihiraukan saja.

Contoh isi SMS adalah sebagai berikut

Screenshot_2015-03-31-12-58-25

 

Harap berhati-hati jika dihubungi nomer berikut : 081210219444, 085714675222, 085694372534 dan segala nomer yang mengatasnamakan Rektor Unsoed dan Pejabat Unsoed lainnya.

 

About ukmpr

Visi 1. Terwujudnya suasana ilmiah di lingkungan Universitas Jenderal Soedirman 2. Terwujudnya UKMPR sebagai UKM Universitas dalam menyumbangkan pemikiran dan karya ilmiah yang kompeten. Misi 1. Mencetak kader UKMPR yang kompeten dan professional dibidangnya 2. Mewujudkan konsistensi di UKMPR demi terbentuknya suasana ilmiah melalui kegiatan ilmiah di lingkungan Universitas Jenderal Soedirman 3. Membangun kreatifitas dalam berkarya yang kompetitif Tujuan 1. Mewadahi minat mahasiswa dibidang penalaran dan riset 2. Mewujudkan Unit kegiatan yang ilmiah, dinamis, dan berlandaskan pada nilai-nilai religi serta jiwa kepemimpinan 3. Meningkatkan kontribusi mahasiswa dalam bidang penalaran dan riset baik dalam skala lokal, regional, nasional maupun internasional.
Artikel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


CommentLuv badge